Jumat, 20 Agustus 2010

" NAMA BESAR LPPNRI TERPURUK LAGI "

KETUA DPP-LPPNRI PROV. JATENG ( M. MUSTOFA ) MELAPORKAN SEKJEND DPN-LPPNRI ( ASNAWI SULAIMAN ) KE POLRES CILACAP • *

 PEWARTA-JATENG. 
         ASNAWI SULAIMAN ( SEKJEND DPN LPPNRI) TELAH MELAKUKAN PENIPUAN TERHADAP 6000 WARGA KABUPATEN CILACAP.
Pada tanggal 4 Maret 2010 Sdr. M. Mustofa selaku Ketua DPP-LPPNRI Provinsi Jawa Tengah , menerima laporan yang sekaligus , diberikan kuasa dari Yuhana warga Chihandimung RT.03 RW.03 Desa Adimulya, Kec. Wanareja, Kab. Cilacap.

Tentang Penipuan yang dilakukan oleh Asnawi Sulaiman Sekjend DPN-LPPNRI Terhadap beberapa anggota Yayasan UMKM Mandiri & FD Cabang Cilacap.
         Setelah itu Sdr. M. Mustofa segera menugaskan Team Intelijen Investigasi ke Cilacap.
Dan setelah mendapatkan hasil Investigasi dari lapangan, pada tanggal 16 Agustus 2010 tepat jam 20.00 wib, Ketua DPP-LPPNRI Jawa Tengah ( M. Mustofa) dengan surat resminya No.01/lap/lppnri-wil Jateng/VII/10 tentang Pelaporan , dan tembusanya sampai ke Presiden RI .

Melaporkan ke Polres Cilacap :

           Bahwa Sekjend DPN-LPPNRI ( Asnawi Sulaiman ) telah di duga melakukan tindak pidana Penipuan dengan modus membentuk yayasan Pengembangan UMKM Mandiri & FD Cabang Cilacap. serta merekrut anggota dengan cara meminta sejumlah uang , kepada calon anggota , yang di janjikan akan mendapat pinjaman lunak dengan jumlah mencapai ratusan juta rupiah, serta asuransi jiwa.

            Untuk meyakinkan warga masyarakat ( Calon Anggota ) :

Asnawi Sulaiman  mencatut Nama Presiden RI ( Dr.H Susilo Bambang yudoyono ) untuk menarik supaya mau menjadi anggota . YUHANA (selaku perwakilan dari warga ) dalam penjelasanya , yang di sampaikan kepada Sekertaris DPD PPWI Jawa Tengah ( Sugiri ), bahwa yang menjadi kurban penipuan tersebut ada 6000 Anggota, dan setiap Anggota di pungut Rp. 30.000,- . Di jelaskan pula yang menjabat ketua Yayasan UMKM Mandiri & FD Cabang Cilacap ( Syaifudin ) sudah meninggal dunia karena hal tersebut menghantui PIKIRANNYA . Ketika di tanya Sekertaris PPWI , Apakah ada bukti bukti atau saksi ? Di jawab dengan semangat ber api api oleh YUHANA "semua data data masih ada , serta Saksi hidup . kami siap! berapapun orang saksi yang di minta ."Tegas YUHANA .

     SELANJUTNYA , SEKERTARIS PPWI MENGKLARIFIKASI KETUA DPP - LPPNRI :
Sdr. M.Mustofa menjawab dengan tegas :
" saya masih menjabat Ketua DPP-LPPNRI dan menjalankan tugas sampai dengan tahun 2014, karena saya dipilih secara aklamasi oleh anggota se jawa tengah , dan SK serta Cap DPP masih saya bawa sampai sekarang " .Imbuhnya " kalaupun saya di bekukan tanpa pemeberitahuan apapun kepada saya , oleh sekjend, itu karena dimungkinkan sekjend mengetahui rencana saya untuk membongkar perilaku kriminalitas sekjend yang merugikan masysrakat jawa tengah .

 Di imbuhkannya juga dengan tegas :
          " SAYA akan terus mengusut pelaku pelaku KKN yang berlindung di dalam tubuh LPPNRI, supaya  LEMBAGA ini menjadi LEMBAGA yang , betul betul INDEPENDEN bersih dan benar benar bisa membantu percepatan program pemerintah dalam pemberantasan KORUPSI  di INDONESIA " . Tandas beliau ( M .Mustopa ) dengan semangat yg menyala nyala . karena beliau PENSIUNAN TNI AD ( Yang juga pernah berhasil menurunkan salah satu Bupati yang melanggar hukum, di salah satu kabupaten di Jawa Tengah ) . 

              Berita disampaikan sekertaris 1 PPWI JATENG (SUGIRI) untuk diteruskan KETUA PPWI JATENG (Bambang Nurhayadi ) 

0 komentar:

Posting Komentar