Minggu, 03 Oktober 2010

Polres Pati Gelar Latihan Menembak Bagi Personilnya

pewarta-jateng.com. Pati-Anggota Polres Pati yang dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya selaku dibekali senjata api, mengikuti latihan tembak, Sabtu pagi, 2 Oktober 2010. Latihan tembak tersebut berlangsung dilapangan tembak Polres Pati di Desa Banyurip Kecamatan Margorejo.

Latihan menembak bagi setiap anggota Polres Pati ini, sebagai upaya untuk meningkatkan ketangkasan penggunaan senjata api saat melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Kapolres Pati AKBP Listyo Sigit Prabowo mengatakan, latihan menembak bagi anggotanya itu, salah satunya untuk mengasah ketangkasan anggotanya dalam menggunakan senjata api.

“Kegiatan ini pastinya untuk meningkatkan ketrampilan menembak anggota kita. Dalam latihan menembak bagi anggota Polres Pati ini, kaitanya dengan ancaman kamtibmas yang mulai marak belakangan ini. Dan ini akan memotivasi anggota saat melaksanakan tugasnya.”, ujarnya.

Mereka yang wajib mengikuti latihan menembak ini, seperti yang banyak terlihat, terutama anggota yang di bekali senjata api dalam pelaksanaan tugasnya. Seperti anggota Sabhara yang bertugas jaga obyek vital, serta anggota yang kerapkali melaksanakan pengawalan barang.

“Selain latihan menembak kita juga latihan kesamaptaan dan pengamanan markas bersama Sat Brimob Polres Pati.”, ungkapnya.

Latihan bagi anggota polisi untuk mampu dan mahir menggunakan senjata api ini, dipimpin langsung Kapolres Pati AKBP Listyo Sigit Prabowo.(*)

Sumber : pasfmpati.com

0 komentar:

Posting Komentar